Nadia Sang Penari (#1)

Chapter 1 - Pemuda Berkemeja Putih. Surya kian merendah diujung sana, nyaris tenggelam disela dua buah gedung tinggi. Cahaya senja kutatap kosong, memikirkan masa depan anakku. Anakku yang keluar dari rahimku tanpa ayah, atau lebih tepatnya aku tak yakin siapa ayahnya. Mengetahui aku hamil diluar nikah, Ayahku justru mengusirku dari rumah. Keputusannya sudah bulat, bahkan... Continue Reading →

Advertisements

Cibiran Menuju Tuhan

Beberapa waktu lalu di mall kokas, gw ngeliat ada orang tatoan lagi berdoa setelah selesai solat didalam mushola. Tatonya penuh, dari bahu sampe dekat siku. Bajunya item, gambar salah satu band metal (kayaknya). Pokoknya pas lo liat bawaannya pengen ngomong: "Ngapain tatoan kok solat, wudhunya aja udah nggak sah". Uniknya, jamaah yang lain, sepenglihatan gw... Continue Reading →

Surat Untuk Risty #3

Halo Risty, Ketika kamu merasa takut, merasa tidak aman, maka percayalah, kamu tidak sendirian, karena aku juga merasakannya. Tapi bukankah serasa itu baik? Bukankah dengan persamaan ini kita semakin kuat untuk menghadapinya bersama-sama? Aku yakin kita dapat mengambil pelajaran dari kejadian-kejadian yang terjadi kemarin, kejadian yang dapat menjadikan kita berdua lebih dewasa lagi dalam segala... Continue Reading →

September Ceri(t)a

Intro Ga berasa udah bulan september lagi. Gw pernah denger sebuah teori (atau candaan?) bahwa bulan September itu kalo ibarat sebuah hari dalam seminggu itu berarti hari sabtu. Ibarat mingguan, september itu berarti weekend. Berarti september mestinya jadi bulan yang ceria, seceria kita kalo lagi malam minggu. Mestinya. Mungkin salah satu alasan kenapa ada lagu... Continue Reading →

Smartphone tanpa media sosial, bisa?

Turning Point. Generasi milenium sekarang identik dengan nunduk. Turun dari motor nunduk, ngerokok sambil nunduk, kerja depan laptop diselingi nunduk, biar ga awkward berdua doang sama orang di lift nunduk, semuanya nunduk mantengin smartphone masing masing. Iya kalo memang ada perlu nya (cek email kantor, koordinasi kerjaan dengan grup kantor, email dosen pembimbing, janjian bimbingan... Continue Reading →

Powered by WordPress.com.

Up ↑