About Me

Intro.

Nama saya Akhmad Reiza. 26 tahun yang lalu ibu hidup-mati ibu saya dipertaruhkan demi mengeluarkan saya dari dalam kandungan beliau. Alhamdulillah, waktu kecil, menurut ibu, saya adalah anak yang penurut. Nggak rewel, nggak bawel, asal box mobil-mobilan saya ada didekat saya. Dari kecil saya udah suka sama mobil-mobilan. Sampai sekarang.

Saya lulusan S1 Teknik Informatika dengan IPK sedikit diatas 3, sedikit banget. Bermodalkan IPK segitu dan pengalaman magang minim, Alhamdulillah saya diberikan jalan terbaik oleh Tuhan YME untuk dapat bekerja 1 bulan sebelum resmi wisuda. Hari pertama kerja, saya harus kembali bersyukur karena saya mendapatkan kesempatan baik untuk dapat merasakan hari pertama saya di Malaysia.

Terhitung sejak 4 tahun silam sampai hari ini, saya masih ada di perusahaan yang sama. Perusahaan pertama saya, IT Consultant yang bergerak dibindang perbankan, Sebagai Java Programmer.

Dalam rangka mengimbangi kesibukan dikantor, saya isi waktu luang saya dirumah dengan membaca novel, bermusik, dan menulis blog. Saya suka banget sama novel, film, drama serial, yang berbau fantasi dan post-apocalyptic, walaupun tidak terbatas hanya tentang itu.

Novel yang recently saya baca dan suka sekali adalah serial Bumi oleh Tere Liye. Iya, emang rasanya nggak pantes pria 26 tahun baca young-adult. Tapi saya nggak peduli, karena saya suka dengan ceritanya. Tinggal beli yang Bintang nih, belum sempet. Sisanya, novel yang memenuhi meja saya sebagian besar (atau semuanya ya?) itu oleh Tere Liye. He’s Good!

Jujur kalo Film, saya kurang suka, karena cuma 2 jam trus abis. Film yang saya suka banget itu yang berbau zombie, apapun judulnya saya tonton. Selain itu, yang berbau perang kolosal, Lord of The Ring trilogy salah satunya. Sisanya saya tetap nikmati kok walaupun biasa aja.

Drama serial biasanya saya dapatkan di Netflix. Salah satu yang saya suka banget judulnya The 100, ini post-apocalyptic juga. Selain itu Z Nation juga suka, yang ini Zombie theme, tapi agak komedi, nggak seserius The Walking Dead. Sisanya saya tonton untuk selingan sambil menunggu tayang The 100 dan Z Nation season berikutnya, seperti Shooter, 13 Reasons Why, dan seterusnya dan seterusnya.

Blogging.

Semenjak SMA, saya sudah sering nulis blog. Dari yang kontennya amburadul ketika itu, sampe sekarang, Alhamdulillah, masih amburadul. Sama-sama amburadul, bedanya, dulu amburadul alay, sekarang amburadul nggak alay (ya kan?).

2016 lalu, Setelah lama nggak punya blog, saya inisiatif buat lagi. Iseng tapi serius, saya sewa domain saya yang sekarang ini: reigasm.com. Kenapa namanya reigasm? karena saya, Reiza, ingin membuat anda para pembaca (dan calon pembaca) orgasme membaca tulisan saya. Enggak, Bukan, saya nggak posting cerita porno disini. Sorry.

Goal saya adalah membuat anda semua puas dengan tulisan saya, membuat pikiran dan fantasi anda ada pada tahap puncak, setingkat orgasme seksual yang anda pernah rasakan, bahkan melebihinya.

Konten.

Konten yang saya tulis disini nggak jauh dari kehidupan pribadi sehari-hari, pikiran dan pertanyaan terkait kehidupan, dan nggak ketinggalan curahan hati saya terkait percintaan. Such a lame but bagi saya, menumpahkannya kedalam selipan kata dan paragraf dapat memutar mood saya 180 derajat, sedih jadi senang, tapi jangan sampe senang jadi sedih.

Selain itu, seperti yang bisa dilihat di menu di dekat header situ, ada bagian Serial, yang apabila anda melayangkan tetikus anda diatasnya akan muncul beberapa judul tulisan berseri yang saya buat. Bisa jadi fiksi, bisa jadi fakta, terserah anda mau pilih yang mana.

Outro.

Blog ini saya jadikan wadah saya untuk belajar menulis, belajar bercerita, belajar menuangkan pikiran, dan belajar banyak hal dari para pendahulu yang blognya jauh lebih besar dari ini.

Lastly, saya harap anda yang sering kesini bisa lebih menikmati tulisan saya dan mengajak kolega anda untuk ikut membaca, supaya rame, hehehe.

Thanks a Lot!

Akhmad Reiza A

Advertisements

Powered by WordPress.com.

Up ↑